Gambar 5 Lokasi Baut Badan Katup By.AutoSpeed57
Manual Book Matic Gearbox JeepGbr. 6 Tubuh Bagian Atas, Pelat Dan Gasket By.AutoSpeed57
Menghapus Tubuh Bagian Atas Dari Tubuh Bagian Bawah
Lepaskan pegas penahan dua bagian (Gbr. 3). Perhatikan
posisi bagian pegas untuk referensi perakitan.Lepas katup manual dari bodi bagian bawah (Gbr. 4).
Lepas baut-baut yang menempel pada bodi atas ke bodi bawah
(Gbr. S).Angkat dan lepaskan bodi bagian atas, pelat, dan
gasket dengan hati-hati dari bodi bagian bawah (Gbr. 6).Bongkar dan overhaul bagian tubuh atas dan bawah
seperti yang dijelaskan dalam prosedur berikut.
Gbr. 3 Melepas/Memasang Detent Spring By.AutoSpeed57
RENDAH» TUBUH

Gbr. 4 Melepas/Memasang Katup Manual By.AutoSpeed57
Pembongkaran Tubuh Bagian Bawah
Lepas check valve dan spring, pressure relief
valve dan spring dan ball check dan dudukan dari
bodi bagian bawah. Perhatikan lokasi setiap katup untuk
referensi perakitan .Lepaskan saringan oli (Gbr. 2).
Catat atau tandai posisi penahan katup
dan klip steker pengurang tekanan untuk referensi perakitan. Jangan
melepas penahan saat ini.Lepaskan solenoida No. 1, 2 dan 3. Buang
cincin-O solenoida.Lepaskan penahan katup kontrol pelepas dengan
jaring dan lepaskan katup kontrol pelepas dan sumbat (Gbr. 4).Lepas 1-2 shift valve retainer dan lepas valve
plug, valve spring dan valve (Gbr. 5).Lepaskan katup pengatur utama sebagai berikut:
Gbr. 1 Melepas/Memasang Katup Pipi Tubuh Bagian Bawah By.AutoSpeed57
Gbr. 2 Melepas/Memasang Saringan Oli Tubuh Bagian Bawah By.AutoSpeed57
PERINGATAN: PRIMARY REGULATOR VALVE SLEEVE DAN PLUNGER DI BAWAH KETEGANGAN DARI VALVE SPRING. LAKUKAN COUNTERPRESSURE PADA SPRING SAAT MELEPAS VALVE RETAINER UNTUK MENCEGAH KOMPONEN TERBANG KELUAR.
Gbr. 3 Penahan Katup Dan Lokasi Klip By.AutoSpeed57
Gbr. 4 Melepas/Memasang Katup Kontrol Rilis By.AutoSpeed57
(a) Perhatikan posisi penahan katup untuk referensi perakitan (Gbr. 6). Kemudian tekan selongsong katup ke dalam dengan ibu jari Anda dan lepaskan penahan dengan magnet.
(b) Perlahan lepaskan tekanan ibu jari pada selongsong dan lepaskan selongsong, pegas dan washer dan katup (Gbr. 7). Gunakan magnet untuk melepas katup jika perlu.
(8) Lepaskan plunger katup regulator dari selongsong (Gbr.8).
(9) Lepas klip penahan dan lepaskan sumbat pengurang tekanan (Gbr. 9). Tutup mata obeng dengan selotip
untuk menghindari goresan pada permukaan badan katup.
(10) Lepas penahan katup kontrol akumulator dan lepaskan rakitan katup kontrol (Gbr. 10).
(11) Lepaskan pegas dan katup kontrol dari selongsong katup (Gbr. 11).
(12) Bersihkan komponen katup bodi bagian bawah dengan pelarut dan keringkan hanya dengan udara bertekanan. Jangan gunakan handuk atau lap toko. Serat atau bahan asing dari handuk atau lap dapat mengganggu pengoperasian katup.
(13) Periksa kondisi komponen tubuh bagian bawah. Ganti bodi bagian bawah jika ada lubang yang tergores atau berkarat. Ganti katup, sumbat atau selongsong yang tergores atau aus. Ganti saringan oli jika terpotong, sobek, atau rusak dengan cara apa pun.
Gbr. 5 Melepas/Memasang 1-2 Shift Valve By.AutoSpeed57
(14) Periksa pegas badan katup. Ganti pegas yang memiliki kumparan berkarat, terdistorsi, atau runtuh. Ukur panjang masing-masing pegas badan katup. Ganti pegas apa pun jika panjang bebas kurang dari panjang yang ditentukan dalam bagan berikut (Gbr. 12).
Majelis Tubuh Bagian Bawah
Lumasi komponen bodi bagian bawah dengan
cairan transmisi otomatis.Pasang katup kontrol pegas dan akumulator pada
selongsong (Gbr. 11). Kemudian pasang komponen rakitan di
bodi bawah (Gbr. 10K

Gbr. 7 Melepas/Memasang Katup Pengatur Tekanan Primer By.AutoSpeed57
(31 Tekan rakitan katup kontrol akumulator ke dalam lubang katup dan pasang penahan (Gbr. 10).
Gbr. 6 Posisi Penahan Katup Regulator By.AutoSpeed57
Gbr. 10 Melepas/Memasang Rakitan Katup Kontrol Akumulator By.AutoSpeed57
Gbr. 9 Melepas/Memasang Steker Pengurang Tekanan By.AutoSpeed57
- Pasang steker pengurang tekanan di lubang steker. Kemudian
steker aman dengan klip penahan (Gbr. 9),
- Pasang washer pada plunger katup pengatur utama
(Gbr. 13).
Pasang plunger katup pengatur utama di
lengan katup (Gbr. 8).Pasang pegas katup dan selongsong katup pengatur dan
pendorong.
(8) Tekan lengan katup regulator ke dalam lubang dan pasang
penahan (Gbr. 6 dan 7). Pastikan penahan diposisikan di
lug lengan seperti yang ditunjukkan.
KATUP
Gbr. 8 Melepas/Memasang Plunger Katup Regulator By.AutoSpeed57
(ะฏ) Pasang 1-2 shift valve, spring dan plug (Gbr. 5). Kemudian tekan rakitan katup ke dalam lubang dan pasang penahan:
110) Pasang katup kontrol pelepas dan pasang lubang dan pasang penahan katup (Gbr, 4).
(ID Pasang O-ring pengganti pada solenoida dan pasang solenoida pada badan katup. Kencangkan baut pemasangan solenoida hingga torsi 10 m (7 ft-lbs).
Pasang saringan oli (Gbr. 14). Identifikasi saringan
sebelum pemasangan. Ketiga saringan tersebut
memiliki diameter yang sama tetapi panjangnya berbeda. Dua
saringan memiliki panjang 11,0 mm (0,443 inci) sementara satu
saringan memiliki panjang 19,5 mm (0,76 inci) (Gbr. 14).Pasang katup periksa dan pegas/dudukan (Gbr. 1)
Musim semi | Panjang Gratis |
(A) Periksa Katup | 20 2 mm (0,801 In.) |
(B) Suara Pelepas Tekanan | 11,2 mm 10,441 inci ) |
| Katup Pergeseran Q 1-2 | 30,8 mm (1,213 inci) |
( Katup Pengatur Utama Dl . | 66,7 mm (2,626 inci) |
(E) Katup Kontrol Akumulator | 36,1 mm (1,421 inci ) |
Gbr. 12 Dimensi Pegas Katup Tubuh Bagian Bawah By.AutoSpeed57
Gambar 13 Memasang Washer Pada Regulator Valve Plunger By.AutoSpeed57
Gambar 14 Identifikasi Saringan Oli By.AutoSpeed57
Pembongkaran dan Pemeriksaan Tubuh Bagian Atas
(1) Lepas pelat badan katup dan gasket (Gbr. 1).
Buang gasket.
Lepaskan saringan dan sembilan bola periksa (Gbr. 2). Catatan
periksa posisi bola dan saringan untuk referensi perakitanLepas valve stop dan throttle cam (Gbr. 3).
Gbr. 3 Melepas/Memasang Stop Valve Dan Throttle Cam By.AutoSpeed57
Gbr. 1 Melepas/Memasang Pelat Tubuh Bagian Atas Dan Gasket By.AutoSpeed57
Gbr. 2 Lokasi Bola Pipi Dan Saringan By.AutoSpeed57
Gbr. 4 Melepas/Memasang Katup Throttle By.AutoSpeed57
(5) Balikkan bodi bagian atas dan lepas pegas dan penyetel katup throttle (Gbr. 5). Catat jumlah cincin penyetel jika katup dilengkapi dengannya.
Gbr. 5 Lokasi Cincin Penyetel Katup Throttle (Jika Dilengkapi) By.AutoSpeed57
Lepas 3-4 penahan shift valve dengan magnet dan
lepas valve plug, spring dan 3-4 shift valve (Gbr. 6).Lepaskan penahan katup modulator pantai kedua dan
lepaskan sumbat katup, pegas, dan katup.Lepaskan penahan katup relai pengunci dan lepaskan
katup relai dan rakitan selongsong (Gbr. 8).Lepas lock-up relay valve, spring dan plunger
dari talve sleeve (Gbr. 9).
Lepaskan
penahan dan lepaskan sumbat, katup pengatur dan pegas (
Gbr. 10).Lepaskan penahan katup pemutus dan lepaskan sumbat,
katup pemutus, dan pegas (Gbr. 11).Lepas 2-3 penahan shift valve dan lepas plug,
spring dan 2-3 shift valve (Gbr. 12).Lepas penahan katup modulator pantai rendah dan
lepaskan sumbat katup, pegas, dan
katup modulator pantai rendah (Gbr. 13).Bersihkan komponen tubuh bagian atas dengan pelarut
dan keringkan hanya dengan udara bertekanan. Jangan gunakan
handuk atau lap toko. Serat atau bahan asing dari handuk atau
lap dapat mengganggu pengoperasian katup.Periksa kondisi komponen tubuh bagian atas.
Ganti bodi bagian atas jika ada lubang yang tergores atau
berkarat. Ganti katup, sumbat, atau selongsong apa pun jika tergores
atau aus. Ganti saringan oli jika terpotong, sobek atau rusak
dengan cara apapun-
Gbr. 6 Melepas/Memasang 3-4 Shift Valve By.AutoSpeed57
Gbr. 7 Melepas/Memasang Katup Modulator Second Coast By.AutoSpeed57
Gbr. 9 Komponen Katup Relai Pengunci By.AutoSpeed57
(16) Periksa pegas badan katup. Ganti pegas yang memiliki kumparan berkarat, terdistorsi, atau runtuh. Ukur panjang setiap pegas. Ganti pegas jika panjang sekering kurang dari yang ditentukan dalam tabel (Gbr. 14).
Gbr. 8 Melepas/Memasang Katup Belay Pengunci By.AutoSpeed57
Majelis Tubuh Bagian Atas
Lumasi katup, pegas, busi, selongsong, dan lubang
katup di bodi bagian atas dengan cairan transmisi otomatis .Catat posisi penahan katup (A) dan stop (B)
untuk referensi perakitan (Gbr. 15).Pasang katup modulator pantai rendah, pegas dan pasang
lubang katup. Tekan steker katup ke dalam dan pasang
penahan (Gbr. 13).Pasang 2-3 shift valve, spring dan plug in valve
bore. Tekan steker ke dalam dan pasang penahan (Gbr. 12).Pasang pegas katup cut-back, katup dan sumbat (Gbr.
11). Tekan steker ke dalam dan pasang penahan.
Pasang pegas katup pengatur sekunder, katup
dan pasang lubang katup. Tekan steker ke dalam dan pasang
penahan (Gbr. 10).Pasang katup relai pengunci. Pasang pegas dan
plunger pada selongsong katup (Gbr. 9). Kemudian pasang
katup rakitan di selongsong.Pasang katup relai pengunci rakitan di lubang katup
dan pasang penahan (Gbr. 81.Pasang katup modulator pantai kedua, pegas dan
pasang lubang katup. Tekan steker ke dalam dan pasang
penahan (Gbr. 7).
(10) Pasang 3-4 shift valve, spring dan plug in bore.
Tekan steker ke dalam dan pasang penahan (Gbr. 6).
Gbr. 10 Melepas/Memasang Katup Pengatur Tekanan Sekunder By.AutoSpeed57
Gbr. 11 Melepas/Memasang Cut-Back Valve
Gbr. 12 Melepas/Memasang 2-3 Shift Valve
Pasang katup throttle di lubang katup. Dorong katup
ke tempatnya dan pasang katup berhenti (Gbr. 16).Pada model dengan cincin penyetel, balikkan bodi bagian
atas dan pasang cincin penyetel (Gbr. 17). Pastikan untuk
memasang jumlah cincin yang sama dengan yang dilepas.Pasang pegas penyetel katup throttle di lubang dan
ke ujung katup throttle (Gbr. 18).Gbr. 13 Melepas/Memasang Katup Modulator Pantai Rendah
Pasang pegas downshift dan pasang
lubang katup throttle. Tekan steker ke dalam terhadap katup throttle dan
pegas dan pasang pin penahan (Gbr. 19).Pasang selongsong di throttle cam (Gbr. 20).
Pasang pegas pada cam (Gbr. 20).
Kaitkan ujung pegas yang melengkung melalui lubang di cam seperti yang ditunjukkan.Pasang cam pada bodi bagian atas dan pasang cam
pada baut pengikat dan spacer (Gbr. 20). Kencangkan baut hingga torsi 10 Nm
(7 ft-Ibs).Pastikan ujung pegas yang lurus terpasang pada
slot bodi bagian atas seperti yang ditunjukkan (Gbr. 20).Pasang check ball di tubuh bagian atas (Gbr. 21). Lihat
ilustrasi untuk identifikasi dan lokasi bola cek.Pasang saringan oli (Gbr, 2).
Musim semi | Panjang Kabur |
(A) Steker Downshift | 27,3 mm (1,074 inci) |
(B) Katup Throttle | 20.6 (0,811 irv.| |
(C| 3-4 Shift Valve | 30,8 mm 11,212 inj |
|D) Katup Modulator Pantai Kedua | 25,3 biarawati (0,996 inci) |
(E) Penguncian Katup Mei | 21,4 mm (0,843 inci) |
(F) Pengatur Kedua Sia-sia | 30,9 mm (1,217 inci| |
|G) Katup Potong-Bock | 51,8 mm | 0 858 inci) |
(H) 2-3 Pergeseran Katup | 30,8 mm (1,212 inci) |
(J) Katup Modulator Kambing Rendah | 27,8 mm (1,094 inci) |
Fig. 14 Identifikasi Pegas/Katup Tubuh Bagian Atas By.AutoSpeed57
Gbr. 17 Pasang Cincin Penyetel Katup Throttle - Jika Dilengkapi
Gbr. 15 Penahan Katup Dan Lokasi Berhenti
Gbr. 18 Memasang Katup Throttle Menyesuaikan Pegas
Gbr. 16 Memasang Katup Throttle Dan Stop
Gbr. 19 Memasang Steker Downshift
SIHVE
Diameter Boll Centang ® Bola Karet 6,35 mm (0,2500 inci) ® Bola Baja 556 mm (0,2189 inci,) © Bola Baja 7,14 mm (0,281 1 inci ) |
Gbr. 21 Lokasi/Identifikasi Bola Pipi Tubuh Bagian Atas
Memasang Tubuh Bagian Atas Pada Tubuh Bagian Bawah

Gbr. 1 Gasket Tubuh Katup No. 1
Posisikan gasket No. 1 yang baru (Gbr. 1) pada tubuh bagian atas.
Posisikan pelat bodi katup pada paking No.
Pasang gasket No. 2 baru (Bab 2) pada
pelat badan katup dan sejajarkan gasket dan pelat menggunakan lubang baut sebagai
pemandu,Pasang baut badan katup. Tiga baut panjang
yang berbeda digunakan. Lihat Gambar 3 untuk lokasi
baut . Simbol grafik menunjukkan lokasi dan
panjang baut dalam milimeter.Kencangkan baut bodi katup hingga torsi $0,4 Nm (56 in-lbs)
.
Gbr. 20 Memasang Throttle Cam
Pasang katup manual (Gbr-4).Pasang pegas penahan dua bagian (Gbr. 5). Kencangkan
baut pemasangan pegas hingga torsi 10 *m (7 ft-lbs).
Gbr. 4 Memasang Katup Manual
Gbr. 2 Gasket Tubuh Katup No. 2
Gbr. 3 Lokasi/Ukuran Baut Badan Katup
Gbr. 5 Memasang Detent Spring
Gbr. 1 Komponen Transmisi AW-4
Gambar 2 Grafik Bantalan Dorong
PERAKITAN TRANSMISI
(1) Selama perakitan, lumasi komponen dengan
cairan transmisi atau petroleum jelly sesuai indikasi.
Jika ada komponen transmisi yang masih
dirakit setelah prosedur pemeriksaan overhaul, bongkar
rakitan seperlunya untuk persiapan
perakitan transmisi.Verifikasi bantalan dorong dan pemasangan balapan selama
perakitan. Lihat Bagan Bantalan Dorong (Gbr. 2) untuk
lokasi bantalan dan balapan serta pemosisian yang benar.
14) Pasang roda gigi planetary belakang, tromol rem kedua dan poros keluaran seperti yang dijelaskan dalam langkah-langkah berikut:
(5) Pastikan bantalan dorong dan balapan No. 10 (Gbr. 2). Diameter luar bantalan dan ras adalah 57,7 mm (2,272 in); diameter dalam adalah 39,2 mm (1,543 in).
16) Lapisi bantalan dorong dan rakitan balapan dengan petroleum jelly dan pasang dalam wadah (Gbr. 3). Ras menghadap ke bawah. Rol bantalan menghadap ke atas.
Sejajarkan gigi tromol rem kedua dan paket kopling
(Gbr. 4).Sejajarkan poros keluaran planetary belakang dan gigi
dengan slot casing dan pasang rakitan pada casing (Gbr. 5).Pasang snap ring planetary belakang dengan tang snap ring
B.Vi. FM- 29. Sisi chamfered snap ring menghadap
ke atas dan ke arah caae depan (Gbr. 6).
Periksa jarak bebas paket rem mundur pertama dengan
feeler gauge. Jarak bebas harus: 0,6 hingga 1,74 mm (0,024
hingga 0,069 in) pada 4 silinder. transmisi dan 0,70 hingga 2,00 mm
(0,028 hingga 0,079 in) pada 6 silinder. transmisi. Jika jarak bebas
salah, rakitan planet, bantalan dorong, atau
cincin jepret tidak terpasang dengan benar pada casing. Lepas dan pasang kembali
komponen jika perlu -Pasang selongsong piston rem kedua (Gbr. 8). Bibir lengan
menghadap ke atas dan ke arah depan casing seperti yang ditunjukkan.Pasang gasket tromol rem kedua dengan alat B.Vi.
FM-33 (Gbr. 9>. Kedalaman gasket adalah 43,7 mm (1,720 in).
(13) Pasang kunci taman pawl, pegas dan pin (Gbr. 10).
(14) Hubungkan batang pengunci parkir ke sektor perpindahan katup manual (Gbr. 11).
(15) Posisikan braket batang pengunci taman pada casing dan kencangkan baut pemasangan braket hingga torsi 10 m (7 ft-lbs) (Gbr, 12).
(16) Verifikasi pengoperasian kunci taman. Pindahkan sektor shift ke
posisi Park. Park pawl harus terpasang kuat
(terkunci) pada ring gear planetary (Gbr. 13).
(17) Pasang kopling satu arah No. 1 (Gbr. 14).
Sisi cluteh bergelang pendek menghadap ke atas dan ke arah depan kasing .
Pasang brake pack kedua (Gbr. 15). Pasang disk
lalu plat. Lanjutkan urutan pemasangan hingga
jumlah pelat-cakram yang benar dipasang. Gunakan lima cakram
dan lima pelat dalam 6 silinder. transmisi dan empat
cakram dan empat pelat dalam 4 silinder. transmisi.Pasang penahan brake pack kedua dengan
tepi bundar penahan menghadap cakram.Pasang snap ring paket rem kedua.
Periksa jarak bebas brake pack dengan feeler gauge
(Gbr. 16). Jarak bebas harus: 89 hingga 2,15 mm (0,035 hingga
0,084 in) pada 4 silinder. transmisi dan 0,062 hingga 1,98 mm
(0,024 hingga 0,078 in> pada transmisi 6 silinder Jika
jarak bebas brake pack tidak benar, komponen brake pack tidak
terpasang. Pasang kembali brake pack jika perlu.
Gbr. 3 Memasang Thrust Bearing Dan Race (No. 10)
Gbr. S Memasang Poros Keluaran / Rakitan Planet Belakang
Gbr. 4 Sejajarkan Gigi Drum Dan Clutch Pack
Gbr. 6 Memasang Planetary Snap Ring
Pasang roda gigi matahari planetary dan drum masukan (Gbr.
17). Pastikan tab washer dorong drum terpasang di dalam
drum. Gunakan petroleum jelly untuk menahan mesin cuci dorong pada
posisinya jika perlu.Pasang roda gigi planetary depan pada roda gigi matahari (Gbr. 18).
Dukung poros keluaran dengan balok kayu (Gbr. 19).
Pasang planetary snap ring pada sun gear dengan alat
B.Vi. FM-30.Pasang tabbed thrust race pada front planetary gear
(Gbr. 21). Tab washer menghadap ke bawah dan ke arah gigi.
Diameter luar balapan adalah 47,8 mm (1,882 in) ; diameter dalam adalah
34,3 mm (1.350 in).Pasang pita rem pantai kedua (Gbr. 22).
(28) Pasang pin pada pita rem pantai kedua. Kemudian pasang cincin penahan pada pin (Gbr. 23).
Pasang bantalan dorong dan pacu pada kopling langsung-maju
(Gbr. 24). Lapisi bantalan / balapan dengan petroleum jelly
untuk menahannya di tempatnya-Verifikasi ukuran bantalan dorong kopling langsung ke depan.
Diameter luar balapan adalah 48-9 mm (1,925 in);
diameter dalam adalah 26,0 mm (1,024 in). Diameter luar bantalan adalah
46,7 mm (1,839 in); diameter dalam adalah 26,0 mm (1,024
in).Lapisi planetary ring gear race depan dengan petro
leum jelly dan pasang pada ring gear (Gbr. 25).
Gbr. 5 Memasang Gasket Drum Rem Kedua
Gbr. 7 Memeriksa Jarak Bebas Paket Rem Mundur Pertama
PISTON I SLEEVEPiston I SleeveTransmisi Autonatis Otomatis Cherooke
Gbr. 8 Memasang Lengan Piston Rem Kedua
Gbr. 10 Memasang Park Lock Pin/Spring/Pawl
(32) Verifikasi ukuran ring gear race. Diameter luar adalah 47,0 mm (1,850 in); diameter dalam adalah 26,5 mm (1,045 in).
(33) Sejajarkan splines cakram kopling langsung ke depan dengan obeng (Gbr. 26).
(34) Sejajarkan dan pasang roda gigi cincin planetary depan pada kopling langsung-maju (Gbr. 27).
(35) Lapisi bantalan dan balapan dengan petroleum jelly dan pasang di ring gear (Gbr. 28). Verifikasi ukuran bantalan/ras. Diameter luar bantalan adalah 47,7 mm (1,878 in); diameter dalam adalah 32,6 mm (1,283 in). Diameter luar balapan adalah 53,6 mm (2,110 in); diameter dalam adalah 30,6 mm (1,205 in).
(36) Putar bagian depan kotak transmisi ke bawah dan pasang planetary gear/kopling langsung ke depan (Gbr. 29).
(37) Periksa jarak bebas antara drum input sun gear dan drum belanda langsung (Gbr. 30). Jarak bebas harus 9,8 hingga 11,8 mm (0,386 hingga 0,465 in). Jika izin salah,
Gbr. 11 Memasang Batang Kunci Babi
PARK ROD BRACKET
ะจ.
gigi planet/rakitan kopling langsung-maju tidak terpasang atau tidak terpasang dengan benar. Hapus, dan perbaiki jika perlu.
Lapisi bantalan dorong dan rakitan balapan dengan pe
troleum jelly dan pasang pada poros kopling. Bantalan menghadap
ke atas dan ke arah depan casing seperti yang ditunjukkan (Gbr. 31). Verifikasi
ukuran bantalan/ras. Diameter luar bantalan dan ras adalah
47,8 mm (1,882 in); diameter dalam adalah 33,6 mm (1,301
in).Pasang komponen piston rem pantai kedua
(Gbr. 32).
(40) Pasang piston rem pantai kedua yang sudah dirakit di
Gbr. 13 Memeriksa Keterlibatan Park Pawl

kasus.
Gambar 12 Memasang Park Nod Bracket
Gbr. 14 Memasang Kopling Satu Arah No. 1
Pasang seal pengganti pada penutup piston rem pantai kedua
dan pasang penutup pada case.Pasang snap ring piston rem pantai kedua dengan
alat B.Vi. FM-29 (Gbr. 33).Periksa langkah piston rem pantai kedua sebagai berikut:
Gbr. 15 Memasang Paket Rem Kedua
Gbr. 16 Memeriksa Kelonggaran Paket Rem Kedua
Buat tanda acuan pada batang piston rem (Gbr.
34).Berikan tekanan udara 57-114 psi melalui
lubang umpan (Gbr. 34). Bergantian menerapkan dan melepaskan tekanan udara
pastikan untuk mengoperasikan piston,Periksa langkah dengan pengukur (Gbr. 35). Gunakan pengukur
B.Vi.FM. 40 dengan 4-silinder. penularan. Gunakan pengukur B.-
Vi.FM. 41 dengan 6-silinder. penularan. .Jika panjang langkah tidak tepat, piston, penutup atau
snap ring tidak terpasang dengan benar. Pasang kembali dan periksa stroke
lagi jika perlu.
Gbr, 17 Memasang Sun Gear Dan Drum Masukan
Gbr. 18 Memasang Perlengkapan Planetary Depan
Lapisi thrust race dan tabbed washer dengan petro
leum jelly dan pasang pada penyangga overdrive (Gbr. 36
). Verifikasi ras siie. Diameter luar balapan adalah 50,9 mm
(2,004 in); diameter dalam adalah 36,2 mm (1,426 in).Instal dukungan overdrive untuk berjaga-jaga. Gunakan dua
baut panjang untuk membantu menyejajarkan dan memandu penyangga ke posisinya (Gbr.
37).Pasang snap ring dukungan overdrive dengan alat
B.Vi. FM-29 (Gbr. 38). Sisi kancing snap ring menghadap
ke atas dan ke arah depan casing. Ujung snap ring harus
disejajarkan dengan bukaan casing dengan ujung cincin kira-kira 24 mm (0,94 in.) dari garis tengah bukaan casing.
Pasang dan kencangkan baut pendukung overdrive hingga torsi 25
ro (19 ft-lbs) (Gbr. 39).Periksa putaran ujung poros keluaran dengan dial indicator
(Gbr. 40). Pemutaran akhir harus 0,27 hingga 0,86 mm (0,0106 hingga
0,0339 in).Jika putaran ujung poros keluaran salah, satu atau lebih
komponen terpasang tidak terpasang. Pasang kembali
seperlunya dan periksa end play lagi.
(501 Pasang paket kopling overdrive (Gbr. 41)_Pasang terlebih dahulu pelat kopling yang paling tebal. Tepi permukaan pelat yang membulat
ke atas. Pasang disk pertama diikuti oleh pelat lain sampai jumlah pelat-cakram yang benar dipasang. Pasang empat cakram dan tiga pelat dalam 6 silinder. transmisi dan tiga cakram dan dua pelat dalam 4 silinder. penularan.
(51) Pasang pelat penahan cincin berundak dengan
cakram menghadap sisi datar. Kemudian pasang snap ring brake pack (Gbr. 42).
(52) Periksa langkah piston rem overdrive aa berikut:
(a) Pasang alat B.Vi. FM-35 dalam indikator panggilan dan
alat pengukur posisi B.Vi. FM. 35 terhadap piston rem overdrive (Gbr. 43).
Gambar 19 Mendukung Poros Keluaran By.AutoSpeed57
Gbr. 21 Memasang Planetary Thrust Race By.AutoSpeed57
Gbr. 22 Memasang Pita Rem Pantai Kedua By.AutoSpeed57
Tidak ada komentar:
Posting Komentar